Video Mesum SMPN 4 Sawah Besar, Menyebar di Jejaring Sosial

Video Mesim SMP 4 Sawah Besar blurVideo adegan seks SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat yang diperankan AE (14) dan FP (13) dengan durasi 4 menit mulai tersebar luas di masyarakat. Video tersebut awalnya tersebar di kalangan pelajar SMPN 4 tersebut. “Iya sudah beredar di kita-kita,” ujar salah satu siswi pelajar SMPN 4 yang enggan menyebutkan namanya sebagaimana ditulis Merdeka.com, Jumat, 25/10.
Hal senada juga dilontarkan oleh gerombolan siswa pria. Mereka mengaku sudah melihat video adegan seks temannya itu. “Yah dapetnya dari temen-temen juga,” katanya. Video tersebut berdurasi empat menit kurang. Video tersebut diambil di dalam ruang kelas dan direkam serta disaksikan oleh teman-temannya.

Namun, belakangan video mesum yang dilakukan dalam kelas tersebut telah gentayangan di jejaring sosial. Malahan, tanpa diketahui sumbernya, video tersebut sudah muncul saja di inbox facebook. “Lagi asyik bikin status, tahu-tahu sudah muncul saja link yang berisikan video mesum tersebut,” ujar Erni, salah seorang warga Padang.

Hal yang sama juga diakui Yanti salah seorang siswi SMA tanpa sengaja sudah ada saja inbox yang berisikan adegan mesum oleh dua orang siswa yang direkam temannya tersebut. “Saya kaget saya menyaksikan adegan dalam link tersebut,” ujarnya tersenyum malu.
Rekaman berdurasi 4 menit yang diduga sebagai video asusila siswa SMP Negeri 4, Jakarta Pusat, mulai tersebar di dunia maya dan lewat link-link yang tersebar melalui smartphone. Untuk itu, polisi akan mendalami kebenarannya.

Tabloid The Public

Tabloid The Public

terkait beredarnya video mesum tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, ada tiga rekaman video lewat HP yang sempat dianalisis tim penyidik dalam kasus ini atas laporan orangtua siswa AE, siswa perempuan di video itu.”Beberapa sudah dihapus, kalau ada yang sempat beredar, kami akan lacak dengan IT identification, siapa penyebarnya,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/10/2013).

Untuk kasus ini, Rikwanto mengaku pihaknya belum dapat menentukan ada tidaknya pelanggaran hukum. Karena itu, kata Rikwanto, pada Jumat, penyidik memeriksa AE, siswa perempuan pelaku adegan mesum di video itu.

Pemeriksaan, katanya, untuk mengonfirmasi sejumlah dugaan pihaknya terkait video mesum itu. “Sebab, banyak masukan yang kami dengar. Apakah mereka suka sama suka, di-bullying, dipaksa, akan kami konfirmasikan,” katanya.

Sementara untuk FP, siswa pria dalam adegan video itu, pihaknya belum mengetahui keberadaannya. “Masih kami telusuri dan hubungi keluarganya,” kata Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan kepada kedua siswa pelaku adegan di dalam video itu sangat penting untuk mendalami motif dari perbuatan itu serta tujuan, dan juga kaitannya dengan apa yang sebenarnya terjadi. “Kami berupaya ungkap dan akan melihat apa yang sebenarnya terjadi,” katanya.

One response to “Video Mesum SMPN 4 Sawah Besar, Menyebar di Jejaring Sosial

  1. Paling-paling yang nyebarin juga berotak mesum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s